....

....
...

Rules

Ketentuan

Hai hai welcome to my blog , thankyou for visiting my blog ..... Di blog ini saya menulis berbagai macam fiction yang saya sendiri ...

Ketentuan



Hai hai welcome to my blog , thankyou for visiting my blog .....

Di blog ini saya menulis berbagai macam fiction yang saya sendiri bingung unruk mengatakannya ok saya akan melanjutkan bahwa setiap blog harus memilki peraturan bukan ?

Gak muluk-muluk kok , saya cuman butuh komentar dan pendapat kalian mengenai karya yang sudah saya buat .Saya akan sangat menghargainya jika anda sekalian mau memberikan pendapatnya mengenai karya saya .

Karna menurut saya , kesenangan orang-orang terhadap karya saya adalah yang nomor 1 bagi saya . Terlebih jika komentar atau tanggapannya menggunakan bahasa yang santun tidak mengandung hal-hal yang mengandung SARA , kata-kata Kasar atau hal-hal buruk lainnya .

-Readers diminta berkomentar

-usia tidak dibatasi (selagi tidak berbau hal yang aneh-aneh)

-Readers harus menggunakan bahasa dan penuturan kata yang baik

-Dilarang copy atau memplagiat karya yang sudah dibuat .Karna menurut saya perbuatan itu sangat tidak terpuji membut suatu karya berdasarkan karya orang lain.

Plagiator get out !!!

Ok ok sekian-sekian .  terimakasih atas perhatiannya...


0 komentar: